Rabu, 18 Januari 2017

Daftar Harga HP Vivo Y Series Paling baru Januari 2017



Terkecuali product Vivo X Series yang telah kita ulas pada artikel terlebih dulu. Series yang disebut pabrikan Vivo juga adalah Vivo Y Series. Seperti Vivo X Series, Vivo Y Series ini mempunyai tipe product yang berbagai macam. Tetapi product Vivo yang berinisial Y Series ini semakin banyak dari series yang lain yang disebut pabrikan Vivo. Vivo Android betul-betul menginginkan menyaingi pasar global smartphone yang ada sekarang ini. Memanglah untuk sekarang ini Vivo Android masihlah belum booming di pasar smarphone terlebih di pasar smarphone Indonesia. Namanya masihlah terbenam lantaran memanglah brand Vivo ini masihlah barusan mengenalkan serta pasarkan produknya yang mempunyai kecanggihan tak kalah menarik dengan smartphone pabrikan brand populer yang sekarang ini ada di urutan atas. Tetapi sekarang ini mungkin saja mereka sudah mengetahui kehadiran Vivo Smartphone yang bakal menyaingi mereka dengan Product berkwalitas yang sama bahkan juga lebih mutakhir dari product yang dipunyainya sekarang ini. Terlebih Vivo Android memberikan Inspirasi beriliant pada tiap-tiap product yang digarapnya. Satu diantaranya yang bakal kita ulas sekarang ini yakni Vivo Y Series. Harga vivo Y28 saat ini masih berada di angka satu sampai dua jutaan rupiah.



Dengan penampilan menawant yang mempunyai design tidak sama pada tiap-tiap product Vivo Y Series ini bikin beberapa pilihan menarik untuk kamu yang suka pada design smartphone yang tampak begitu mahal. Serta lagi di tiap-tiap product yang dipunyai Vivo Y Series ini mengunggulkan kelebihan yang beragam macam, kelebihannya yakni terdapat pada live music smartphone, great capture smartphone, record every event serta lain sebagainya. Kelebihan tersebutlah yang membedakan setiap product pada Vivo Y Series yang sekarang ini ada si pasar global terlebih di pasar smartphone Indonesia. Vivo Y Series ini tawarkan sekitaran 20an variant series ponsel smartphone yang salah satunya adalah Vivo Y37, Vivo Y35, Vivo Y11, Vivo Y27, Vivo Y28, Vivo Y15, Vivo Y22, Vivo Y15S, Vivo Y33, Vivo Y29L, Vivo Y23L, Vivo Y13L, Vivo Y627, Vivo Y927, Vivo Y22iL, Vivo Y22L, Vivo Y18L, Vivo Y622, Vivo Y20, Vivo Y13, Vivo Y19t, Vivo Y17, Vivo 937, Vivo Y31 serta Vivo Y51. Semakin banyak variant Series dibanding dengan Vivo X Series serta Series yang lain. Dari ke semuanya product Vivo Y Series itu semasing mempunyai kelebihan, tetapi kelebihan dari kesemua product itu keduanya sama mempunyai kecanggihan. Yang membedakan cuma spesifikasi serta harga pastinya. Sementara itu, para pengguna vivo sering kesulitan untuk melakukan cara screenshot vivo y15, untuk itu Anda perlu membaca guide book yang telah disediakan terlebih dahulu.

Product Vivo Y Series itu diperlengkapi dengan display monitor dengan resolusi QHD yang begitu jernih dan tajam pada tiap-tiap penampilannya. Yang tentu bikin kamu tergiur dengan design yang diterapkan pada tiap-tiap product Vivo Y Series. Dengan memiliki bahan metal yang mempercantikan serta mempermewah penampilan body yang begitu tidak tebal yang bikin penampilan yang perfect. Bukan sekedar pada design body saja, penampilan OS Androidnya juga begitu mengesankan. Desan berbasiskan OS Android 5. 0 Lollipop, Vivo menyulapnya jadi OS Funtouch yang mempunyai penampilan menarik serta begitu tidak sama sekali dengan OS basic yang digunakan. Dengan penampilan menu yang menarik itu, bakal bikin kamu tertarik untuk selekasnya mempunyai smartphone android dari brand Vivo ini. 

Inspirasi dari Vivo Android tidaklah sampai di situ saja untuk bikin kamu tertarik memilikinya. Spesifikasi dapur picu Vivo Y Series ini tak diragukan lagi kecanggihannya. Dengan memakai Chipser Snapdragon paling baik yang sekarang ini memanglah banyak dipakai untuk smartphone berkelas premium yang ada. Dengan digabungkan ukuran RAM yang besar dan memory yang bikin file kamu masihlah leluasa untuk dikoleksi. Dengan dapur picu itu, Vivo Y Series ini bisa kamu pakai untuk buka aplikasi apa pun untuk smartphone kamu. 

Keunggulan Vivo Y Series dapat juga kamu nikmati pada fiture kamera yang komplit. Dengan bermodalkan kamera primer yang ukurannya telah sepadan dengan harga yang dipunyai setiap product Vivo Y Series telah bisa kamu pakai untuk mengabadikan peristiwa kamu. Terlebih cuma untuk dipakai selfie capture telah kian lebih cukup hanya ukuran kamera sekunder pada setiap product Vivo Y Series.

Selengkapnya ada di sini http://iswah.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar